Direktur LKBH Hipakad’63 Turun Gunung ke Daerah Membentuk Cabang LKBH.

Jogyakarta(14/03)- Pelitanusantara.com
Advokat Budi Santoso, SH, MH yang sering disapa Busan selaku Direktur Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Himpunan Putera/Puteri Keluarga Besar TNI-AD ber kantor di Kota Bekasi, merupakan Advokat senior yg sudah melalang buana di Pengadilan dalam menangani perkara baik pidana maupun perdata.
Dalam kesibukannya Busan turun gunung untuk membentuk LKBH Hipakad’63 Cabang Kota Madya Jogjakarta beralamat di jalan Kadipaten Kidul No.24 dan sebagai wujud pembetukan diserahkan sebuah jam dinding Hipakad’63 berlogo Melati diterima oleh Wisnu
Setelah penyerahan cindera mata Busan menyampaikan pesan kepada Wisnu segera menyusun kelengkapan pengurus LKBH secepatnya agar segera diterbitkan Surat Keputusannya.
Ditempat terpisah Wisnu yang sering akrab disapa bang We mengatakan kepada redaksi akan menjalankan amanah yang dipercayakan oleh DPP LKBH Hipakad’63 secepatnya. “Sebagai anak prajurit sejati, saya wajib mengemban amanah ini untuk membantu masyarakat Jogjakarta dibidang Hukum dan secara khusus Keluarga Besar TNI-AD” ungkap Bang We.
“Dalam kehidupan manusia dalam sehari-hari tidak terlepas dari Hukum dan manakala ada kendala terhadap Pengurus Cabang LKBH Hipakad’63 dalam penangan Hukum jangan sungkan-sungkan menghubungi kami DPP siap turun all team” tegas Busan.
Wisnu walau bukan berlatar belakang Hukum akan merekrut Advokat handal, sebagai pengelola griya batik Ayuni dan Warung Bang We yang banyak dikunjungi kolega nya setiap hari dari semua kalangan, kesempatan ini akan dimanfaatkan untuk memajukan LKBH Hipakad’63 di Kota Madya Jogjakarta itu disampaikan Wisnu kepada redaksi.(BIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *