Direktur Eksekutif Lemkapi Dukung Komitmen Kapolda Banten Atas Kepedulian Terhadap Eks Napiter

hdevananda2022
Img 20230616 Wa0193
Spread the love

Serang – PN News || Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr. Edi Hasibuan mendukung komitmen Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto yang memiliki kepedulian tinggi terhadap para mantan Narapidana Teroris (Napiter) pada Jumat (16/06).

“Kami melihat kepedulian Polda Banten banyak diapresiasi, kita dapat melihat Polri telah hadir sebagai pelayan, pengayom, pelindung serta penolong masyarakat,” kata mantan anggota Kompolnas ini.

Menurut Edi Hasibuan, tidak mudah bagi mantan pelaku teroris ketika kembali ketengah masyarakat. Namun ketika mereka mendapat dukungan penuh dari Kapolda Banten tentu akan membuat mereka percaya diri. Apalagi mereka menyampaikan ikrar dan komitmen kebangsaan yang mereka sampaikan untuk mendukung Pemerintahan yang sah dibawah naungan Pancasila dan UUD 1945. Para napiter ini juga berkomitmen akan ikut sukseskan Pemilu 2024.

Terakhir Edi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Banten dan Jajarannya atas kepedulian tinggi yang diberikan kepada para Eks Napiter. “Kita berikan apresiasi setinggi-tingginya Kapolda Banten dan jajarannya yang memiliki kepedulian tinggi terhadap Eks Napiter,” kata akademisi Universitas Bhayangkara Jakarta ini.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!