Dir Pamobvit Polda Banten Apresiasi Prokes Toyota Auto2000 Pandeglang

  • Bagikan

Pelitanusantara.com PANDEGLANG – Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Polda Banten Komisaris Besar Kepolisian Edy Sumardi mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang diterapkan diler Toyota Auto 2000 Pandeglang.

“Agenda ini dalam rangka mempererat silaturahim dengan Astra Toyota 2000 dengan Polda Banten. Serta menjabarkan layanan kerjasama dan mengecek secara langsung diler toyota pak rizal, terkait sistem prokes sudah cukup baik, dan diharapkan bisa diperhatankan,” kata Edy usai melakukan agenda pertemuan tersebut, Selasa 31 Agustus 2021.

Lanjut Edy, selain pengecekan prokes, pihaknya juga akan menjalin sinergi khususnya dalam agenda yang bisa memajukan perekonomian Banten yang terpuruk akibat pandemi.

“Kedepan kita juga akan melakukan kegiatan yang bersentuhan langsunh debgan masyarakat, seperti program peduli, dan berbagi. Saya harap (Toyota Pandeglang-Red) bisa kerjasama dengan Kapolres Pandeglang juga,” imbuh Edy.

Sementara itu, Kepala Cabang Toyota Auto2000 Pandeglang Rizal Hartanto mengatakan, kedatangan Dir Pamobvit Polda Banten sebagai upaya untuk memastikan objek vital salah satunya di diler Toyota Pandeglang.

“Kita juga sedang ada program Kampung Berseri, yakni kampung binaan untuk wisata di Cilegon bersama aparat pemerintah, itu yang lagi kita godok dengan pak walikota apa yang iconik,” kata Rizal.

Selain itu, Rizal juga berupaya membesarkan nama Toyota Auto2000 Pandeglang meskipun berada di daerah pelosok bersama aparatur kepolisian.

“Banyak dari Polda Banten juga menggunakan kendataan Toyota. After salesnya kalau bisa, bengkelnya ya di Toyota Auto2000 Pandeglang sebagai ATPM, walaupun agak jauh sedikit diharapkan tetap memilih Auto2000,” tutup Rizal. ( Nena.M )

  • Bagikan