Dibalik Seragam: Kapolsek Cikeusal Jadi Pendengar Setia di Jumat Curhat

hdevananda2022
Img 20231201 Wa0011
Spread the love

Serang – PN News || Kapolsek Cikeusal, AKP Surono tidak hanya dikenal sebagai penegak hukum di wilayahnya, tetapi juga sebagai pendengar setia bagi warganya. Setiap Jumat, Kapolsek ini mengadakan sesi “Jumat Curhat” yang memberikan kesempatan kepada warga untuk berbagi cerita dan pengalaman mereka, Jum’at 01/12/23.

Melalui kegiatan ini, Kapolsek membuktikan bahwa peran seorang petugas kepolisian tidak hanya sebatas menjaga keamanan, tetapi juga membangun kedekatan dengan masyarakat. Sesi Jumat Curhat ini menjadi wadah yang santai dan terbuka di mana warga dapat mengungkapkan kekhawatiran, harapan, atau bahkan sekadar berbagi kisah kehidupan sehari-hari.

Dalam suasana yang ramah dan hangat, Kapolsek Cikeusal Bersama Anggota berusaha menjadi pendengar yang baik, memberikan dukungan, dan menginspirasi warga untuk saling mendukung. Langkah ini sejalan dengan upaya memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan ikatan yang lebih erat di antara mereka.

Warga Cikeusal kp. Cihui Desa Sukaratu mengapresiasi inisiatif Kapolsek ini dan menyambut positif kehadiran beliau di tengah-tengah mereka. Diharapkan bahwa kegiatan ini akan terus memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!