Di Hari Anti Korupsi Sedunia, BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper Ajak Peserta Melawan Korupsi

  • Bagikan

Pelitanusantara.com TANGERANG – BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper gelar peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2021 yang bertemakan “Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi” menyertakan peserta yang di kantor pelayanan BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper. Kamis, (09/12).

Kegiatan dilaksanakan dengan mengajak peserta yang datang ke Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper untuk bersama-sama mendukung upaya pemberantasan korupsi.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper Alpian mengatakan bahwa salah satu upaya pencegahan yang dilakukan adalah dengan mengajak seluruh karyawan BPJAMSOSTEK dan peserta yang datang untuk menuliskan sticky note online dan penandatanganan di dinding dukungan anti korupsi yang kemudian disampaikan ke KPK.

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk kongkrit BPJAMSOSTEK dalam menolak tindakan korupsi di lingkungan internal maupun eksternal kita, dan guna menciptakan lingkungan yang bersih dari tindakan-tindakan gratifikasi, suap,korupsi dan kolusi khususnya di lingkungan BPJAMSOSTEK” Ujar Alpian Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper.

“Pada kesempatan ini, kami juga membagikan souvenir kepada peserta yang ikut memberikan dukungan dalam pemberantasan korupsi. Tahun ini peringatan HAKORDIA mengusung tema “Satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi”. BPJAMSOSTEK juga secara aktif terus melaksanakan kegiatan HAKORDIA dari tahun ke tahun,” lanjutnya.

Terakhir, Alpian berharap melalui kegiatan ini dapat bersama-sama menghindari dan mengurangi resiko terjadinya korupsi baik dalam internal BPJAMSOSTEK maupun secara universal. ( Nena )

  • Bagikan