D’Girijati Resort and Beach Club Menuju Grand Opening.

yupiterjogja
Img 20231208 151813
Spread the love

GUNUNGKIDUL -PN NEWS, Dikawasan Pantai Slelatan Daerah Istimewa Yogyakarta kini hadir sebuah Resort dengan konsept Romance Java, “D’Girijati Resort and Beachclub” berlokasi di Pantai Selatan Yogyakarta, dengan Vew menghadap ke laut selatan yang exotik.

Dalam rangka persiapan opening , management hotel menyelenggarakan Media Gathering bertempat di D’Girijati Resort and Beachclub, Gunungkidul, Jumat-Sabtu ,8-9/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh management diantaranya ,Ibu.Ardisa H.Damiana, Direktur Marketing., Binang Odi Alam, Corporate General Manager., Suhermanto,Corporate Sales Manager.,Cristian Era, dari D’Senopati hotel, hadir juga para chef yang sekaligus memperkenalkan dan menyediakan test menu racikan para chef , serta awak media dan tamu undangan lainnya.

Direktur Marketing,Ibu.Ardisa, mengawali pertemuan dengan memperkenalkan seluruh staf utama di D’ Girijati Resort and Beach club, dan mengatakan bahwa awak media adalah yang pertama hadir dan mendapat kesempatan untuk mengexplore tempat ini, dimana saat ini kami sedang dalam persiapan menuju Grand Opening tanggal 15 Desember 2023 yad.

Sementara itu, Binang Odi Alam Corporate General Manager mengatakan bahwa luas area D’Girijati Resort & Beachclub total 20.000 m2 dan baru digunakan +/-3000 m2, dan yang lain masih dalam persiapan konstruksi dan finishing , untuk ketersediaan kamar saat ini sudah ready 58 kamar dari total 100 kamar, dengan berbagai type, diantaranya superior room.,deluxe room.,family room., premier room, junior Suite., president room.

Img 20231208 161241

D’Girijati Resort & Beachclub merupakan satu manajement dengan Hestia Conecting hotel, yang dilengkapi dengan fasilitas diantaranya giri deli bar and coffee shop., Cabano beach club.,Groto restoran dan out door point D’Plaza, yang bisa di gunakan untuk wedding party dengan panorama laut selatan yang exotik, dan dilengkapi dengan dua swimingpool.

Img 20231208 191710

Sementara itu, Soekeno Owner dari D’Girijati Resort and Beach club dalam sambutannya pada acara makan malam dan hiburan di outdoor point D’Plaza, mengatakan bila pariwisata Yogyakarta ingin tetap bertahan di urutan ke dua setelah Bali, maka perlu venue-venue dan tempat wisata baru yang membawa wisatawan atau turis datang ke Jogja, agar kunjungan wisatawan ke Jogja tidak stagnan.

Lebih lanjut Soekeno menuturkan, bahwa di kawasan Girijati ini sudah banyak tumbuh obyek wisata, dan kehadiran kami disini tidak untuk menjadi pesaing tapi kita bersinergi, sebab bila ada satu destinasi banyak temannya atau ada vasilitas penunjang lainnya, maka disukai oleh wisatawan, pungkasnya. (Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!