Dengarkan Curhatan Masyarakat, Kapolres Serang laksanakan Kegiatan Jumat Curhat

Img 20230505 Wa0653
Spread the love

Serang – PN News || Polres Serang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bareng Kapolres Serang, dalam rangka mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat terkait situasi Kamtibmas maupun pelayanan kepolisian, bertempat di Yayasan Ponpes Darul Ahibah Kampung Ciguha Desa Carenang Kecamatan Carenang Kabupaten Serang. Jum’at, (05/05/2023) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K., Wakapolres Serang Kompol Rifki Seftirian Yusuf dan Pejabat Utama Polres Serang serta Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ahibah K.H Mas’ud Alwi.

Kegiatan Jumat Curhat dikemas dalam bentuk obrolan santai yang di hadiri oleh seluruh pengurus pesantren Darul Ahibah dan di isi dengan sesi tanya jawab, terkait keluhan masyarakat maupun pelayanan kepolisian di wilayah Hukum Polres Serang dan khususnya di wilayah Polsek Carenang Polres Serang.

K.H Mas’ud Alwi mengucapkan terima kasih banyak atas terselenggaranya kegiatan ini, kami sangat antusias dengan acara Jumat curhat ini, kami berharap agar pihak kepolisian khususnya Polsek karangan dapat melakukan patroli di wilayah kami untuk mengantisipasi adanya gangguan kriminalitas terlebih di waktu malam hari ujar Mas’ud Alwi.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan kami dari kepolisian telah melakukan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), seperti patroli ke tempat yang memang rawan terjadinya tindak kejahatan.

Apabila masyarakat di sini mengetahui lokasi rawan adanya gangguan Kamtibmas seperti balap liar, tawuran antar pelajar harapan Kami nanti dapat disampaikan ke Polsek carenang, agar personil dari polsek carenang yang terdekat di wilayah ini dapat mengantisipasi gangguan tersebut yaitu dengan melaksanakan patroli rutin di daerah rawan ujar Yudha.

Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi dengan sesegera mungkin dapat menghubungi Call Center Kepolisian, ya itu di *Layanan Polisi 110*, atau bisa juga menghubungi piket Polsek Carenang yang terdekat di wilayah ini tutupnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!