Demi terjalin sinergitas dan Kemitraan dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Desa

Img 20230512 Wa0150
Spread the love

PandeglangPN News || Polsek Angsana-Polres Pandeglang, Guna terjalin sinergitas dan kemitraan dengan warga masyarakat Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Brigadir Jumhani melaksanakan kegiatan sambang Desa, Jumat (12/05/2023).

Kegiatan Sambang Desa merupakan kegiatan yang rutin Rutin di laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Angsana guna terjalin sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat, kegiatan sambang Desa juga merupakan wujud nyata hadirnya Polri di tengah masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa binaan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Angsana Akp Eman Rahman,”menuturkan”, sebagai garda terdepan Polri yang berperan sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Saya terus mengingatkan kepada Personil Bhabinkamtibmas Polsek Angsana, agar terus meningkatkan intensitas kegiatan sambang Desa ke wilayah Desa binaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik. karena dengan intensitas kegiatan sambang Desa yang tinggi dapat lebih mempererat tali silatutahmi dan hubungan baik antara Polri dengan masyarakat.

Dalam kesempatan sambang Desa tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Brigadir Teguh mengajak kepada warga masyarakat Desa Binaan yang di sambangi di Kp. Carodok Ds. Sumurlaban Kec. Angsana. Agar masyarakat dapat berperan aktif bersama-sama dengan Polsek Angsana dalam melakukan upaya pencegahan terhadap segala bentuk ancaman tindak kejahatan yang dapat menyebabkan terganggunya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Angsana.

Di harapkan dengan di laksanakannya kegiatan tersebut, dapat lebih mempererat sinergitas dan kemitraan yang selama ini telah terjalin baik. Serta upaya Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud.

(Rika) 

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!