Demi Kelancaran Operasi Mantap Brata, Polda Banten Berikan Bekal Kesehatan dan Distribusikan Uang Saku

hdevananda2022
Img 20240112 Wa0028
Spread the love

 

Serang – PN News || Untuk mendukung kelancaran pengamanan Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023-2024, Polda Banten melaksanakan pendistribusian bekal kesehatan dan uang saku pada Jumat (12/01).

Kegiatan dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didampingi Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedy Suhartono, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Rico Junaldy serta Pejabat Utama diikuti seluruh personel yang terlibat OMB.

Dalam kesempatannya Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedy Suhartono menjelaskan terkait kegiatan tersebut “Pada hari ini Polda Banten melaksanakan pendistribusian bekal kesehatan dan uang saku kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024,” kata Dedy.

Dedy menerangkan bahwa Pengamanan Pemilu dilaksanakan secara terstruktur dan masif untuk menjamin kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Banten.

“Adapun Bekal Kesehatan Operasi Mantap Brata yang diterima berupa Masker, Obat-obatan dan Vitamin” ujar Dedy.

Selanjutnya Dedy juga menyampaikan bahwa uang saku yang diberikan kepada personel Bintara sebesar Rp3.193.000. “Kami telah memberikan seluruh hak personel yang telah terlibat dalam OMB secara penuh,” tegas Karoops.

Diakhir, Karoops mengapresiasi kerjasama dan keterlibatan seluruh personel dalam menjalankan tugas dengan baik selama OMB berlangsung. “Saya berharap para personel dapat lebih memperkuat integritas dan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh Kepolisian kepada masyarakat,” tutupnya. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!