Dari Layar Lebar & Seleb Tiktok, Duo Steyer & Eza Siap Merilis Single

Img 20230501 Wa0025
Spread the love

QQ Pro Siapkan Duo Cowok Ganteng Steyer & Eza Rilis Single Karya Dody Kangen Band

Jakarta – Pelitanusantara.com

Dunia musik tanah air akan kembali semarak oleh talenta muda berbakat, kali ini ada Duo penyanyi pria, Eza dan Steyer, kedua pemuda tampan, yang sebelumnya lebih aktif di seni peran dan juga sosial media Tiktok, kini mencoba kemampuan dan bakat mereka di bidang tarik suara.

Steyer sebelumnya terlibat sebagai salah satu pemeran utama di film layar lebar berjudul Ute Deng Keke yang juga dibintangi oleh aktor senior Roy Marten. Ia memutuskan untuk menjajal kemampuannya sebagai penyanyi di bawah naungan Management QQ Production milik Bunda Astrid yang telah berpengalaman luas menaungi artis – artis ternama di dunia Entertainment yang juga mempertemukannya dengan Eza.

Eza yang juga dikenal sebagai selebtiktok dengan akun @yapsezahere memutuskan menjajal peruntungan sebagai penyanyi, sebagai grup duo bersama Steyer, melalui QQ Production, yang akhirnya mempertemukan mereka dengan pencipta lagu yang melahirkan banyak single hits, Dodi Kangen Band.

“Kami saat ini sedang mempersiapkan single sebagai awal karir kami di industri musik Indonesia, sebelum nantinya akan menuju album. Untuk singlenya sebenarnya sudah diproses, dan sejauh ini tinggal beberapa proses finishing sebelum rilis nanti.” Ujar Eza saat ditemui di Nam Center, kawasan Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/04/2023).

“Untuk musik dari single perdana kami ini bergenre pop beat melayu, sebagaimana ciri khas hits ciptaan bang Dody Kangen Band, namun dengan sentuhan yang lebih muda, sesuai usia kami,” tambah Steyer.

Dapat bekerjasama dengan seorang musisi yang telah menciptakan lagu viral membuat Steyer dan Eza mengaku sangat bangga, bersyukur, sekaligus antusias dalam proses single perdana tersebut, mereka mempersiapkan musik yang easy listening agar dapat lebih mudah dinikmati berbagai kalangan.

Steyer dan Eza juga mengaku bersyukur bisa bertemu dengan Bunda Astrid dan bisa bekerjasama dibawah QQ Pro untuk mengembangkan karir keduanya di industri hiburan, baik itu seni peran, model, maupun sebagai penyanyi.

Mereka berharap bisa lebih meningkatkan eksistensi dan juga prestasi ke depannya, bahkan hingga kancah internasional. Keduanya optimis musik mereka nantinya dapat diterima penikmat musik Indonesia.

“Kami akan mencoba konsisten & juga berusaha agar bisa menjadi inspirasi bagi kawula muda lainnya, untuk selalu semangat berkarya, mengisi masa muda dengan sesuatu yang bermanfaat dan bisa diterima oleh masyarakat,” tandas Steyer & Eza.( Yd)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!