Danrindam IV Diponegoro,Tutup Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri TA 2023 , Abit Dikmaba TNI AD TA 2022 (LintasTahun).

yupiterjogja
Img 20230607 Wa0088
Spread the love

KLATEN – PN NEWS, Komandan Rindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri secara resmi menutup Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri TA 2023 Abituren Dikmaba TNI AD TA 2022 ( Lintas Tahun ).

Upacara Penutupan Pendidikan dipimpin langsung Danrindam IV/ Diponegoro selaku Inspektur upacara, komandan upacara Wadan Dodiklatpur Mayor Inf Agus Roisidin, bertempat di Lapangan Chandradimuka Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro,Rabu (5/6/2023 ).

Pada kesempatan tersebut, Danpussenif Kodiklatad , Letjen TNI Dr. Anton Nugroho , M.M.D.S. , M.A., melalui amanatnya yang dibacakan oleh Danrindam IV/ Diponegoro, menyampaikan ucapkan selamat kepada 29 Bintara yang telah berhasil menyelesaikan Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri.

Danrindam mengakui , keberhasilan pendidikan yang telah dicapai adalah hasil dari usaha , kerja keras , dan kedisiplinan para Bintara dalam mengikuti pendidikan ini serta peran aktif dari para pembina,Gumil, Pelatih serta unsur pendukung lainnya dalam menciptakan suasana belajar mengajar yang kondusif.

Keberhasilan menyelesaikan pendidikan ini hendaknya dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan tekad kalian dalam menyongsong segala bentuk penugasan di satuan kalian masing-masing.

Saya berharap agar kalian dapat menjadi leader-leader sejati di lingkup tugas, yang akhirnya akan bersinergi untuk memajukan satuan dan TNI AD.

Bekerjalah dengan hati dan totalitas dalam semangat pengabdian kepada bangsa dan negara,tegas Danrindam IV/ Diponegoro.

Selain itu Danrindam juga menekankan agar selalu mengutamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan, memperhatikan kesejahteraan anggota dan melatihkan anggota menjadi teamwork yang solid, kuat jagoan dan juara.

Ingat bahwa kesuksesan itu diraih dengan sebuah usaha dan perjuangan, oleh karenanya, lakukan pekerjaanmu dengan Berani, Tulus dan Ikhlas, Pungkas Danrindam IV/ Diponegoro.

Turut hadir dalam upacara penutupan pendidikan yakni Wadan Rindam IV/ Diponegoro, Kabaglat, para Dansatdik ,para Kabag, para Kadep dan ketua beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD IV/Diponegoro.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!