Danrem 072/Pamungkas Pimpin Acara Tradisi Dan Penerimaan Tugas Tanggung Jawab Kasiren Korem 072/Pamungkas.

yupiterjogja
Img 20230512 Wa0050
Spread the love

YOGYAKARTA-PN NEWS, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo memimpin acara Tradisi Korps, dan penerimaan tugas tanggung jawab jabatan Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 072/Pamungkas, Letnan Kolonel Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han bertempat di Makorem 072/Pamungkas, Yogyakarta. Jumat, (12/5/2023).

Rangkaian acara ditandai dengan penciuman Dhuaja Korem 072/Pamungkas dan penanda tanganan berita acara, Penerimaan Tugas Tanggung Jawab Kasiren Korem 072/Pamungkas.

Danrem 072/Pamungkas dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian pejabat di lingkungan Korem 072/Pamungkas merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan. Karena akan terkait erat dengan aspek-aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya.

Kegiatan ini mempunyai esensi sebagai sebuah upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus mendorong semangat dan motivasi personel dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

Oleh karena itu, setiap pejabat diharapkan dapat memberikan pengabdian terbaik selama mengemban jabatannya demi kemajuan dan keberhasilan tugas pokok satuan.

Saya ucapkan selamat datang di Korem 072/Pamungkas kepada Letnan Kolonel Inf Yudhi Novrizal, diharapkan kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga mampu mempersembahkan karya terbaik untuk kepentingan tugas Korem 072/Pamungkas, pungkasnya.

Sebelum menjabat Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 072/Pamungkas Letnan Kolonel Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han menjabat sebagai Pabandya-1/Renproggar Spaban 1/Ren Stalad dan merupakan alumni Akmil 2000.

Hadir dalam acara tersebut, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, para Kasi Kasrem 072/Pamungkas, para Dandim jajaran Korem 072/Pamungkas, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas, Danyonmek 403/WP, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 072/Pamungkas.

(Penrem072/PMK-Ome).

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!