DANREM 072/Pamungkas Kunker Di KODIM 0708/Purworejo.

yupiterjogja
Img 20230520 Wa0027
Spread the love

PURWOREJO-PN NEWS, Danrem 072/ Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab 072 PD IV/Diponegoro Ny. Ika Joko Purnomo melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 0708/Purworejo, Jawa Tengah. Jumat, (19/05/2023).

Setibanya di Makodim 0708/Purworejo disambut langsung oleh Dandim 0708/ Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Dim 0708/Purworejo Ny. Ika Yohanes Wibowo, dilanjutkan dengan pengalungan bunga serta diiringi Tari Dolalak dan Tari Sajojo.

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo dalam pengarahannya menyampaikan apresiasi atas kekompakan dan kebersamaan yang telah terjalin antara Forkompimda Kabupaten Purworejo dengan Kodim 0708/Purworejo dalam upaya meningkatkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban untuk meningkatkan masyarakat yang sejahtera.

Danrem 072/Pamungkas lebih lanjut , mengatakan sesuai dengan petunjuk KASAD bahwa TNI AD merupakan wakil dari negara yang selalu berada terdepan dalam mengatasi kesulitan rakyat. Untuk itu, diharapkan kepada para Babinsa harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk menyelesaikan semua permasalahan yang dialami oleh masyarakat.

Babinsa harus selalu tampil percaya diri karena Babinsa merupakan Garda terdepan dan ujung tombak satuan. Para Babinsa harus kreatif, inovatif dan menjadi andalan di desa binaan karena perannya selalu di tunggu oleh warga diwilayah binaannya.

Saya berpesan kepada seluruh Babinsa dalam menghadapi tahun politik kedepan untuk selalu menjaga Netralitas TNI sesuai dengan aturan dan ketentuan, pungkasnya.

Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo menyampaikan bahwa kunjungan kerja Danrem 072/Pamungkas kali ini dalam rangka mengecek secara langsung satuan serta memberikan semangat dan motivasi dalam meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo di satuan Kodim 0708/Purworejo dan apa yang menjadi arahan serta kebijakannya akan dilaksanakan supaya kedepannya Kodim 0708/Purworejo menjadi lebih baik, tandasnya.

Sebelum memberikan pengarahan Danrem 072/Pamungkas menyerahkan bingkisan bantuan sembako kepada abang becak serta meninjau stand UMKM yang dimiliki oleh anggota Persit Kodim Purworejo.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kasiops Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf M. Ibrahim Muhctar, Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu, Bupati Purworejo RH Agus Bastian, Ketua DPRD Purworejo Dion Agasi Setyobudi, Pa Staf Kodim 0708/Purworejo, Danramil jajaran Kodim 0708/Purworejo, Wakil Ketua dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro.

(Penrem072PMK-Ome).

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!