Danrem 061/Sk Hadiri Muscab V HIPMI, Ini Pesannya HIPMI Harus Menjadi Agen Perubahan Ekonomi Yang Lebih Baik Khususnya Kota Bogor

  • Bagikan

Bogor – Pelitanusantara.com Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M. menghadiri Muscab V HIPMI Kota Bogor yang digelar di Onih Hotel Ballroom Edelweis lantai 1 Jl.Paledang No. 59 Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Sabtu (20/11).

Dengan tema “Kebangkitan Pengusaha Muda dalam memperkuat ekonomi di wilayah Kota Bogor.” Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dr. Bima Arya Sugiarto selaku Walikota Bogor dan dihadiri oleh 80 orang peserta dan para pejabat Wilayah serta tokoh pengusaha diantaranya yaitu Danrem 061/Sk kemudian perwakilan DPRD Kota Bogor, Kadis Tenaga Kerja Kota Bogor, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Bogor, perwakilan dari Polresta Bogor, Bapak Guntur, Bapak Harlan, Ketua Hipmi Jawa barat serta Ketua Hipmi Kota Bogor.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Muscab V HIPMI Kota Bogor Danrem mengucapkan selamat dan mengapresiasi serta mendukung siapapun yang nantinya akan terpilih menjadi Ketua HIPMI Kota Bogor.

Ia berharap kepada pemimpin yang terpilih dapat mengangkat kembali ekonomi di Kota Bogor lebih baik lagi. Di tengah wabah pandemi global covid-19 ini ia berharap Hipmi dapat menjadi agen-agen perubahan ekonomi yang baik di Indonesia, khusunya Kota Bogor.

” Saat ini Kota Bogor memasuki level 1, semoga perputaran ekonomi akan kembali membaik dan menjadi lebih baik. karena itu kami TNI Polri dan Forkopimda akan terus bersama-sama mendukung satgas covid-19 dalam menangani wabah covid19. Jadi mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan.” Ujar Danrem tegas terkait Covid-19 ditengah sambutannya.

Danrem mengharapkan HIPMI dan seluruh komponen masyarakat terus melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara, terutama ditengah wabah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini ada. Dan selain itu ia juga berharap kepada Hipmi untuk selalu bersinergi dengan satgas covid untuk mencegah terjadinya gelombang ke-3 di Indonesia walaupun sebetulnya kita tidah berharap ini terjadi,,pungkas Danrem.

(Ria)

  • Bagikan