DANREM 051/WKT BERIKAN BANSOS DI ACARA TMMD KE-110 KODIM 0509/KAB. BEKASI

Bekasi – Pelitanusantara.com | Terletak di Kp. Cisaat RT 01 RW 04 Desa Kertarahayu Kecamatan Setu pada hari Selasa tanggal 2 Maret 2021 pukul 09.30 wib, Danrem 051/Wkt memberikan Bansos kepada warga sekitar lokasi TMMD.

Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, setelah meresmikan Program TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0509/Kab. Bekasi, pada kesempatan wawancaranya kepada awak media mengatakan, “Program TMMD ini dilaksanakan pada masa pandemi Covid19, dengan demikian kita pun turut membantu warga sekitar yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sosial serta tetap menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam lingkungannya masing-masing.”

Lanjutnya, “kita tetap harus senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disetiap ada musibah pasti sudah diberikan kemudahan, semoga program TMMD ke-110 ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat untuk itu agar pelaksanaannya dibantu dan diawasi oleh seluruh komponen masyarakat agar hasil yang dicapai dalam TMMD ini dapat lebih maksimal dan sempurna.”

Terlihat tamu undangan yang hadir dalam kegiatan TMMD ke -110 antara lain, Danrem 051/WKT, Kapolres Metro Kab. Bekasi, Dandim 0509/Kab. Bekasi, Sekda Kab. Bekasi mewakili Bupati Kabupaten Bekasi, Camat Setu, Danramil 06/Setu beserta anggota, Polsek Setu beserta anggota, Kepala Desa Kertarahayu beserta Apdes, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kec. Setu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *