Dankoharmatau Menerima Paparan Sasaran Program Karja dan Anggaran TA 2024

Img 20240106 Wa0018
Spread the love

Bandung – . Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Koharmatau) Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., menerima paparan Sasaran Program Karja dan Anggaran TA 2024 dari para pejabat Koharmatau yang berlangsung di ruang rapat Basjir Soerya Koharmatau, Bandung, Jawa Barat (05/01/2024).

Dankoharmatau mengikuti secara langsung paparan masing-masing pejabat Koharmatau mulai dari Inspektur, para Direktur dan para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Koharmatau terkait sasaran yang akan dicapai sesuai program kerja yang telah disusun masing-masing satker.

Menurut Dankoharmatau paparan masing-masing pejabat ini sangat perlu dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana Program Kerja yang direncanakan sesuai dengan skala prioritas untuk mengetahui sasaran sudah tepat atau belum dalam mendukung kelancaran tugas-tugas Koharmatau.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Talawide, Inspektur Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han), para Direktur, para Kasatker dan perwira Koharmatau. (#romokefashervin74 )

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!