Dandim 0602/Serang Serahkan Piala Kepada Pemenang Lomba Nyanyi Dangdut

hdevananda2022
Img 20231014 Wa0007
Spread the love

Kota Serang – PN News || Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M menyerahkan piala dan hadiah, kepada para pemenang lomba nyanyi dangdut Piala Dandim 0602/Serang, dalam rangkaian kegiatan Family Home Fair Tahun 2023 memperingati HUT TNI Ke 78, bertempat di Alun Alun Kota Serang Provinsi Banten, Jum’at Malam (13/10/2023).

Usai menyerahkan piala dan hadiah tersebut, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M , saat ditemui menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT TNI Ke 78 Tahun 2023. Prajurit TNI mempersembahkan salah satu hiburan, yang semuanya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat secara gratis.

” Melalui ajang perlombaan ini, kami ingin mengarahkan para generasi muda kepada kegiatan yang positif. Selain itu, untuk menyalurkan hobi menyanyi para generasi muda, juga sebagai ajang mencari bakat bernyanyi mereka,” ucapnya.

Lanjutnya sekarang TNI mempunyai peran multifungsi, dimana dalam setiap penanganan bencana alam melibatkan TNI. Dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari, TNI juga selalu hadir ditengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi.

” Kami akan selalu ada untuk membantu setiap kesulitan, yang saat ini dialami oleh masyarakat. Terutama terkait tentang terjadinya kekeringan, akibat kemarau panjang dampak El Nino, dengan terus berkoordinasi bersama pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya,” terangnya.

 

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!