Dandim 0602/Serang Dampingi Walikota Serang Di Acara Detik Proklamasi Secara Live Streaming

hdevananda2022
Img 20230817 Wa0310
Spread the love

 

Serang – PN News || Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E mendampingi Walikota Serang Dr. H. Syafrudin, S.Sos., M.Si., menghadiri acara detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) secara live streaming, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 78 Tahun 2023, bertempat di Aula Kantor Walikota Serang Provinsi Banten, Kamis (17/08/2023).

Dandim 0602/Serang saat ditemui usai pelaksanaan kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa pelaksanaan acara detik detik proklamasi, pada perayaan HUT RI Ke 78 Tahun 2023, adalah untuk mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang, mengusir para penjajah dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

” Sebagai pejabat Dandim 0602/Serang kami mengajak seluruh masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Kota Serang dan Kabupaten Serang, agar selalu mengisi kemerdekaan dengan hal hal yang bermanfaat. Karena bukanlah hal yang mudah untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan, para pejuang telah mengorbankan jiwa dan raga mereka,” pungkasnya.

” Saat ini sudah menjadi tugas kita bersama, untuk menjaga dan meneruskan perjuangan para pahlawan. Kami minta, agar seluruh masyarakat menjaga dan mengarahkan para generasi muda, kepada kegiatan hal hal yang positif dan bermanfaat, karena masa depan bangsa ini berada ditangan mereka,” ungkap Dandim.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!