Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77, Bidhumas Polda Banten Berikan Puluhan Paket Sembako

hdevananda2022
Img 20230718 Wa0307
Spread the love

 

LebakPN News || Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Bidhumas Polda Banten memberikan puluhan paket sembako kepada Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada diwilayah Kabupaten Lebak dan Kabupaten Serang yaitu Ponpes Hidayatul kamal, Ponpes Syalafiah Annasrudin dan Ponpes Darul hayat pada Selasa (18/07).

Dalam kegiatan ini dipimpin Kasubbid PID Bidhumas Polda Banten Kompol A.T Gunawan didampingi Kasubagrenmin Kompol Retno bersama personel Bidhumas Polda Banten.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengatakan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. “Hari ini Bidhumas Polda Banten melaksanakan kegiatan baksos dengan membagikan sembako, dimana kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77,” ujar Didik.

Lebih lanjut Didik menyampaikan bahwa selain dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan empati Polda Banten ke sesama. “Kita memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah kampung dan pedesaan yang membutuhkan bantuan ini,” tambah Didik.

Didik berharap dengan dilakukannya kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. “Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita,” ucap Didik.

Adapun sebanyak 40 paket berisi sembako diberikan kepada Ponpes yang membutuhkan.

Sementara itu, pimpinan Ponpes Hidayatul kamal Kh. Endang dilokasi pemberian baksos menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan ini dan mengapresiasi kegiatan pembagian baksos. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak Polisi dari Polda Banten atas bantuan yang diberikan kepada kami, hal ini sangat membantu kami,” ujar Endang.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!