Dalam Pesannya Dihari Kemerdekaan PM Baru Malaysia, Ismail, Mendesak Warganya Untuk Divaksinasi

  • Bagikan

Kuala Lumpur-Pelitanusantara.com PM baru Malaysia Ismail Sabri Yaakob mengatakan bahwa vaksin terbukti memiliki dampak positif dalam memerangi pandemi.

Ram Anand Koresponden Malaysia Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri Yaakob pada Senin (30/8/2021) mendesak masyarakat agar segera divaksinasi untuk memastikan “kemenangan” dalam pertempuran berkepanjangan melawan Covid-19.

Dalam pidato nasional pada malam Hari Kemerdekaan, Perdana Menteri yang baru dilantik mengatakan bahwa vaksin telah terbukti memiliki dampak positif dalam memerangi pandemi.

“Berdasarkan data dan fakta, percayalah hanya dengan kerjasama semua pihak, perang melawan Covid-19 ini bisa berakhir dengan kemenangan,” kata Datuk Seri Ismail.

Ia juga berharap ini menjadi hari kemerdekaan terakhir bagi negara yang dicengkeram pandemi yang telah merusak sistem kesehatan dan ekonominya.

“Mari kita bebaskan negara kita dari pandemi ini, dari perjuangan ekonomi kita, dan dari ketidakpastian politik,” kata Perdana Menteri.

Ismail berbicara setelah 31 menteri Kabinetnya dilantik oleh Raja, Sultan Abdullah Ahmad Shah, dalam sebuah upacara pada hari sebelumnya di Istana. (Sumber Berita Asia)

Red

  • Bagikan