CSR Bank BPD DIY Bagi Anak Sekolah Condongcatur.

yupiterjogja
Img 20231121 Wa0139
Spread the love

SLEMAN-PN NEWS, Pemerintah Kalurahan Condongcatur kembali mendapatkan CSR Beasiswa Pendidikan Siswa Berprestasi dan kurang mampu dari Bank BPD DIY Capem Condongcatur, diserahkan secara simbolis di Ruang Lurah Condongcatur, Selasa (21/11/2023).

Bantuan beasiswa ini dalam rangka ikut mendukung program pemerintah di bidang pendidikan dan untuk memberikan motivasi terhadap siswa sekolah berprestasi maka Bank BPD DIY menyalurkan Corporate Social Responbility (CSR) untuk beasiswa anak sekolah di lingkungan Kalurahan Condongcatur senilai Rp. 50 juta kepada 125 anak sekolah, dihadiri Kepala BPD DIY Cabang Pembantu Condongcatur, Reza Praditya , Lurah Condongcatur Reno Candra Sangaji, S.IP M.IP , Kamituwa, Al Thouvik Sofisalam, A.Md dan Bapak Ibu Dukuh beserta siswa siswi penerima beasiswa beserta orangtua/wali murid.

Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji,S.IP.,M.IP menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Bank BPD DIY Cabang Pembantu Condongcatur yang telah menyalurkan CSRnya bagi warga Condongcatur.

Bank BPD DIY merupakan salah satu mitra terbaik dengan pemerintah kalurahan condongcatur Maju dan Berkembang Bersama dan berharap kedepan dapat terus menjalin kerjasama dan kemitraan lainya sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat, adapun penerima beasiswa adalah siswa siswi berprestasi tingkat SD, SMP, SMA perwakilan dari 18 Padukuhan yang ada di Kalurahan Condongcatur ditahun 2021 Bank BPD DIY Capem Condongcatur telah memberikan CSR beasiswa pendidikan dan rutin setiap tahun yang pada tahun 2023 ini sebesar Rp. 50 juta sehingga dapat lebih banyak jumlah penerima beasiswanya.

Kepala Bank BPD DIY Cabang Pembantu Condongcatur, Reza Prihaditya mewakili managemen PT Bank BPD DIY menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat condongcatur atas kerjasamanya selama ini memberikan kepercayaan kepada Bank BPD DIY.

Semoga kedepan dapat lebih bersinergi lagi dari dunia Perbankan ikut berpartisipasi membangun wilayah DIY khususnya Condongcatur ditambahkan juga bahwa Program CSR ini sebagai wujud kepedulian Bank BPD DIY kepada masyarakat yang kali ini dalam bentuk beasiswa anak sekolah dan program ini sudah 3 (tiga) kali di laksanakan akan diusulkan kembali tahun depan sehingga menjadi rutinitas.

Reza Praditya berharap masyarakat condongcatur juga ikut membantu membesarkan Bank BPD DIY yang merupakan bank milik pemerintah daerah dengan menjadi nasabahnya dimana hasil keuntunganya akan dikembalikan kembali kepada pemerintah daerah dalam bentuk PAD dan kepada masyarakat salah satunya dalam bentuk CSR.

Selain itu, Kamituwa Condongcatur, Al Thouvik Sofisalam, A.Md menyampaikan bahwa CSR dari PT Bank BPD DIY Capem Condongcatur ini merupakan kali ketiga disalurkan dengan jumlah nominal yang meningkat dari Rp. 30 juta ditahun 2021 dan tahun 2022, di tahun 2023 ini menjadi Rp. 50 juta sehingga bisa lebih banyak jumlah penerima beasiswa anak sekolah berprestasi dan kurang mampu diwilayah condongcatur,ujarnya.

Ada 125 anak usia sekolah tingkat SD, SMP dan SMA rata rata setiap Padukuhan 7 anak sekolah dengan data penerima yang di usulkan oleh bapak ibu dukuh masing masing, secara bergilir artinya jika tahun lalu sudah menerima ditahun ini bergantian dengan yang lainya, berharap beasiswa ini dapat mendukung proses pembelajaran siswa sekolah dan CSR ini dapat berkesinambungan.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!