Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Di PLTU Banten 2

  • Bagikan

Pelitanusantara.com PANDEGLANG – Guna ciptakan kondisi yang aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di Kawasan PLTU Banten 2, Sabtu 21 Agustus 2021.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Nur Rahman, S.I.K., M.M selaku perwira pengawas beserta Briptu Bagya Widia Hidayat, S.H, Anggota Brimob, anggota Kopassus dan security perusahaan.

Pelaksanaan pengamanan yang dipimpin Kompol Nur Rahman tersebut meliputi beberapa kegiatan, antara lain patroli di sekitar kawasan perusahaan, pemeriksaan prokes terhadap karyawan, pemeriksaan kendaraan yang akan keluar dan masuk perusahaan serta melakukan koordinasi dengan pihak keamanan dan karyawan PLTU Banten 2 Labuan.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di kawasan PLTU Banten 2 Labuan.

“Untuk memberikan keamanan di kawasan perusahaan, kita menurunkan personel Ditpamobvit untuk melaksanakan pengamanan,” jelas Edy Sumardi.

Disamping melakukan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan prokes agar karyawan melakukan pekerjaan dengan mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Selain memberikan imbauan prokes, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan pengecekan suhu terhadap karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan PLTU Banten 2 Labuan,” kata Edy Sumardi.

Sementara itu, Kompol Nur Rahman yang memimpin patroli tersebut menjelaskan “Pengamanan yang kami lakukan seperti pengecekan suhu karyawan perusahaan, memberikan imbauan prokes, dan koordinasi dengan security perusahaan,” ucap Nur Rahman.

“Patroli dikawasan PLTU bertujuan untuk mencegah tindakan kriminalitas sekaligus pengecekan protokol kesehatan karyawan perusahaan,” tutup Nur Rahman. ( Nena.M )

  • Bagikan