Cegah Penularan Covid-19, Polsek Kronjo Polresta Tangerang Bagikan Masker

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Kronjo ~ Cegah Penularan Covid-19, Polsek Kronjo Polresta Tangerang bersama Satgas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang Membagikan Masker kepada Masyarakat di Pasar Jum’at Desa Gandaria Kec. Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Jum’at 27 Agustus 2021.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Iptu Epy Cepiana, SH., Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang.

Tidak hanya Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang, kegiatan ini juga dihadiri oleh Sdr. Miftah Suritho, STTP., Camat Mekar Baru Kabupaten Tangerang dan Sdri. Rina Sulistriyani, M. Kes., Kepala UPT Puskesmas Mekar Baru Kabupaten Tangerang serta beberapa Petugas Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan ini kami laksanakan bersama Satgas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya penularan covid-19 di Pasar Jum’at Desa Kronjo Kec. Mekar Baru Kabupaten Tangerang, karena saat ini kita masih berstatus Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Jawa – Bali.” ucap Epy.

Masih ditempat yang sama “Kegiatan ini tidak hanya membagikan masker kepada masyarakat yang abai akan protokol kesehatan covid-19, akan tetapi sebanyak 27 (dua puluh tujuh) masyarakat kita lakukan tes usap atau swab antigen sebagai bentuk tracing kita ditempat – tempat yang rawan terjadinya penularan covid-19, seperti Pasar Jum’at Desa Gandaria Kec. Mekar Baru Kabupaten Tangerang ini.” lanjut Epy.

“Kami tidak akan lelah menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan covid-19, karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini masyarakat menjadi lebih patuh lagi akan protokol kesehatan covid-19 dan selalu mematuhi 5 M, dengan selalu memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi kerumunan serta mengurangi mobilitas.” tutup Epy. ( Nena.M )

  • Bagikan