Catat !! Selama satu bulan Tawuran antar kelompok remaja kerap terjadi di Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan

Screenshot 20240401 083026
Spread the love

Tangerang Selatan – Pelitanusantara.com Dari bulan Februari hingga bulan Maret 2024, tercatat belasan aksi tawuran antar kelompok remaja ABG (Anak Baru Gede) di beberapa titik di wilayah kecamatan Pondok Aren, masih kerap terjadi.

Dari pantauan tim redaksi, terkadang tawuran antar kelompok tersebut, terjadi pada saat siang hari menjelang petang, dan aksi tersebut juga bisa terjadi pada malam hari. Yang sangat di sayangkan memasuki bulan Ramadhan di hari pertama pun aksi koboy yang di lakukan dua kelompok remaja tidak kunjung reda tawuran terjadi di jalan Jurangmangu Barat depan perumahan Kavling aksi tersebut terjadi di saat masyarakat sedang beristirahat untuk menjalankan ibadah bulan ramadhan di hari pertama, tanggal 12 Maret lalu.

Mensikapi aksi tawuran antar remaja, beberapa warga Pondok Aren yang di temui redaksi, seperti Anna sangat menyayangkan aksi Tawuran antar remaja di Pondok Aren semakin memprihatinkan, “bukan nya di isi dengan kegiatan yang positip malah tawuran” kata warga Pondok Kacang.

Sementara itu Girsang warga Jurangmangu berharap kepada pihak yang berwajib untuk memberikan perhatian khusus terhadap kasus tersebut, “tolong lah bapak bapak polisi agar sering patroli, karena kegiatan mereka sangat mengganggu kenyamanan warga, kata nya.

Untuk di ketahui, pada Sabtu dini hari 17 Februari lalu, juga menyita perhatian publik, pasalnya telah terjadi aksi tawuran antar dua kelompok remaja di Pondok Karya Bintaro yang mengakibatkan dua orang terluka saat tawuran terjadi, pasca kejadian tersebut Polsek Pondok Aren berhasil menangkap sebanyak 4 pelaku tawuran.

(Jm – pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!