Caleg Muda Golkar Dapil 3 Tambun Selatan, Widya Basuki Janji Fokus Tingkatkan Kesehatan Dan Pendidikan

Gunawanuser24
Screenshot 2023 05 15 23 10 55 27
Spread the love

KABUPATEN BEKASI -PELITANUSANTARA.COM Jelang Pemilu 2024, Partai Golkar sudah mendaftarkan sejumlah figur untuk menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dan telah didaftarkan ke KPUD Kabupaten Bekasi, pada Jum’at (13/5/2023).

Kategori figur yang akan diusung partai politik (parpol) berlambang Beringin tersebut diantaranya yakni dari kalangan muda atau milenial.

Salah satu kader muda Partai Golkar yang menyatakan siap untuk maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 ialah Widya Basuki W.A, SH., M.Hum., MM.

Adapun motivasi pencalonan legislatif tersebut ingin turut serta berkontribusi membangun sumber daya manusia guna meningkatkan kesehatan, pendidikan dan sosial di Kabupaten Bekasi.

Sebagai bentuk keseriusannya, Widya telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan (Dapil) Bekasi 3 meliputi Kecamatan Tambun Selatan dari Partai Golkar.

Widya, sosok pengacara muda ini bertekad maju dalam di Pileg 2024 untuk membuat perubahan di Kabupaten Bekasi, terutama keterlibatan anak muda dalam membangun Kabupaten Bekasi.

“Saya punya misi mengajak anak muda milenial untuk pengembangan kapasitas dan kapabilitas kaum muda sebagai garda terdepan dalam kemajuan di daerahnya” ucap Widya pada Minggu (15/5/2023).

Sebagai Wakil Bendahara DPD Partai Golkar yang juga Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPC Ormas MKGR Kabupaten Bekasi, Widya optimis untuk maju dan menang dalam Pileg 2024 mendatang, dengan semboyan “Muda, Inovatif, Enerjik dan selalu Bersinergi dengan Masyarakat, Kesehatan Masyarakat Kami Utamakan.

“Saya memutuskan untuk mencalonkan diri pada pencalonan legislatif karena ingin membangun kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi menjadi utama sesuai dengan pengalaman saya menangani manajemen Rumah Sakit Karya Medika selama 15 tahun 4 bulan,” tutupnya. (GN)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!