Bupati Tangerang Pimpin Apel Terakhir, Zaki : Kami Pamit

hdevananda2022
Img 20230918 144523
Spread the love

KABUPATEN TANGERANGPN News || Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang memimpin apel terakhir bersama ASN sekaligus berpamitan, bertempat di lapangan Maulana Yudhanegara lingkup Pemkab Tangerang, Senin (18/09/2023).

Apel yang di selenggarakan hari ini bertepatan dengan Hari Kesadaran Nasional tahun 2023 tingkat kabupaten tangerang.

Bupati Tangerang menyampaikan bahwa hari ini adalah hari terakhirnya memimpin apel pagi, dan hari ini adalah hari istimewa sebelum masa bhaktinya berakhir.

“Banyak suka dan duka selama memimpin, alhamdulillah selama 10 tahun menjalankan tugas, 10 program dapat dijalankan dengan baik, ini semua berkat dukungan ASN dan masyarakat yang memberikan support dalam pembangunan, visi dan misi juga dapat berjalan dengan baik,”ucapnya.

Zaki juga mengatakan kebersamaan dan sinergitas seluruh element masyarakat sehingga pemkab tangerang banyak mendapatkan prestasi.

”Kepada seluruh ASN teruslah berjuang untuk mewujudkan kabupaten tangerang gemilang, kami minta maaf atas kekurangan, bentuk pengabdian dan pengorbanan diberikan petunjuk dari Alloh, kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama kami bertugas, kami pamit,”pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda, seluruh OPD, lurah, kepala desa serta element masyarakat dan tamu undangan lainnya, dalam apel terakhir Bupati tersebut, masyarakat dihidangkan kuliner gratis.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!