Bupati Freddy Sampaikan Ucapan Terima Kasih dan Permohonan Maaf

Merauke, Pelitanusantara.com – Bupati Merauke, Frederikus Gebze menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merauke yang telah mendukung selama dirinya menjabat sebagai Kepala Daerah bersama Wakil Bupati Merauke, Sularso.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Merauke atas dedikasi, loyalitas, doa dan dukungan kepada kami selama lima tahun,” ucap Freddy di Kantor Bupati Merauke, Selasa (16/02/2021).

Lima tahun sudah berlalu dan bersama semua pihak membangun Merauke. Walaupun diakuinya, tidak semua program pembangunan tidak bisa terselesaikan.

Oleh karena itu, jelang hari terakhir masa jabatannya, Rabu (17/02/2021) sebagai Bupati Merauke, Freddy menyampaikan permohonan maaf atas segala sikap dan perbuatan yang tidak sesuai. Terutama pelaksanaan pembangunan di daerah yang belum merata dirasakan seluruh masyarakat.

Bahkan ia mengajak semua pihak yang mungkin pernah disakiti entah sengaja ataupun tidak, supaya saling memaafkan dan memulai hidup baru yang jauh lebih baik dengan mendukung dan membangun Merauke bersama pemerintahan yang baru.

“Jika ada tutur kata, ucap bibir, pandangan mata atau sikap kami yang menyakiti, menyinggung selama kami menjabat, dengan segala kerendahan hati kami mohon maaf,” pinta Bupati Freddy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *