BUPATI APEL PAGI DI SMK SATYA KARYA KARANGANYAR, BUPATI : FOKUS MENUNTUT ILMU DAN JAUHI NARKOBA

Kefaspelita
Img 20230525 074025 1536x692
Spread the love

KARANGANYAR–PELITANUSANTARA.COM Bupati Karanganyar Juliyatmono meminta para siswa untuk selalu fokus dalam menuntut ilmu dan menjauhi narkoba. Sebab narkoba hanya akan membuat generasi muda bangsa menjadi rusak dan memjadi penghalang mencapai masa depan yang gemilang.

Hal itu disampaikan Bupati Karanganyar Juliyatmono ketika menjadi pembina apel pencegahan bahaya narkoba di SMK Satya Karya Karanganyar. Bupati meminta agar para siswa dan siswi agar jangan sampai terjerumus dalam narkoba.

“Saya selaku Ketua P4GN Kabupaten Karanganyar akan selalu mengingatkan para pelajar dan anak muda di Karanganyar agar menjauhi narkoba. Narkoba hanya akan menjadi penghalang untuk mencapai masa depan gemilang,”katanya.

Bupati juga  berpesan agar para pelajar selalu fokus dalam menuntut ilmu di sekolah dan menghormati orang tua. Karena sehebat apapun prestasi tanpa ada akhlak yang baik akan menjadi sia-sia.

“Anak yang berakhlak baik merupakan aset orang tua. Mari kita ciptakan generasi muda yang sehat dan berprestasi di Karanganyar tanpa narkoba,”pesannya.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!