Briptu Yanika melakukan Pemeriksaan Saksi di Ruang Unit V PPA

Img 20240123 Wa0174
Spread the love

TangerangPN News || Sebagai anggota Unit V PPA Sat Reskrim Polresta Tangerang, Briptu Yanika menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya dengan melakukan pemeriksaan saksi terkait suatu kasus tindak pidana di ruang Unit V PPA. Langkah ini diambil sebagai awal yang sangat penting dalam upaya penyelidikan lebih lanjut terhadap tindak pidana tersebut.

Tindakan Briptu Yanika selaras dengan arahan Kapolresta Tangerang, Kombespol Baktiar Joko Mujiono, yang menegaskan urgensi melengkapi berkas penyidikan dengan informasi yang akurat dan lengkap. Pemeriksaan saksi menjadi bagian esensial dari proses penyidikan, dimaksudkan untuk menghimpun data tambahan dan meraih informasi yang relevan dari berbagai pihak yang terlibat dalam kasus tersebut.

Di ruang Unit V PPA Sat Reskrim Polresta Tangerang, Briptu Yanika menjalankan tugasnya dengan teliti dan profesional. Pemeriksaan saksi dilakukan dengan cermat untuk memastikan bahwa informasi yang diperoleh dapat menjadi dasar pembuatan berkas penyidikan yang kuat dan akurat.

Langkah ini mencerminkan komitmen serius dan profesional Polresta Tangerang dalam menegakkan hukum. Proses penyelidikan yang teliti menjadi pondasi utama dalam menjaga keadilan dan kepastian hukum bagi semua pihak yang terlibat dalam kasus pidana.

Melalui pemeriksaan saksi ini, diharapkan informasi yang diperoleh dapat mengungkap fakta-fakta yang lebih mendalam mengenai kasus penggelapan. Dengan informasi yang akurat dan komprehensif, proses penyidikan diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan adil, memastikan bahwa pelaku tindak pidana dapat diadili sesuai dengan hukum yang berlaku. Selain itu, langkah ini sejalan dengan aktifnya Hotline 110 Polri selama 24 jam, menunjukkan komitmen terhadap penegakan hukum yang efektif dan responsif.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!