Briptu Irvan Antar Visum Terkait Kasus Penganiayaan di RSUD Tobat Balaraja

Img 20231018 Wa0298
Spread the love

BalarajaPN News || 18 Oktober 2023 – Briptu Irvan, seorang anggota Opsnal dari Unit V PPA Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang, telah melaksanakan tugas piket Opsnal dengan mengantarkan pelayanan visum terkait kasus penganiayaan di RSUD Tobat Balaraja. Tindakan ini merupakan bagian dari upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang menjadi korban tindak pidana.

Dalam kasus penganiayaan, visum merupakan langkah penting dalam proses penyelidikan dan penyidikan. Visum adalah prosedur medis yang dilakukan oleh tenaga medis yang kompeten untuk mendokumentasikan cedera atau luka pada korban penganiayaan. Hasil visum ini nantinya akan menjadi bukti penting dalam proses hukum untuk mendukung penyelidikan dan penuntutan terhadap pelaku penganiayaan.

Tindakan Briptu Irvan mengantarkan visum ini adalah bagian dari perintah Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang menjadi korban tindak pidana. Kepolisian memiliki komitmen untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan keadilan di wilayah hukumnya.

Hotline 110 Polri tetap aktif 24 jam sebagai sarana komunikasi penting antara masyarakat dan aparat kepolisian untuk melaporkan situasi atau kejadian yang memerlukan respons cepat. Polresta Tangerang terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan masyarakat di wilayah hukumnya.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!