Briptu Bayu Prabowo, Polisi RW Kunjungi warga RW 04 Desa Sukamulya

Img 20230914 Wa0193
Spread the love

Kab. TangerangPN News || Untuk mendekatkan dengan warganya, Personel Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, Briptu Bayu Prabowo kunjungan ke warga RW 04 Kel. Sukamulya Kec. Cikupa dalam rangka kegiatan Polisi RW, Rabu (13/09/23).

Dalam kesempatan tersebut Polisi RW memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek,” Himbaunya.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melalui Kapolsek Cikupa AKP Imam menjelaskan Kegiatan Sambang ini merupakan kegiatan Rutin yang wajib dilakukan oleh Personel Kepolisian Khususnya Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten.

Polisi RW merupakan program inovasi yang dicetuskan oleh Polresta Tangerang untuk meningkatkan pelayanan serta untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Implementasi dari program ini adalah menempatkan satu polisi untuk satu RW (Rukun Warga). Namun, personel polisi yang bertugas pada program ini diluar dari anggota Bhabinkamtibmas yang ada di masing – masing kelurahan.” Ujar Kapolsek Cikupa.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!