Bripka Dolfi Suhandi Hadiri Bedah Rumah Didesa Ciakar Kecamatan Panongan

Img 20230918 Wa0129
Spread the love

KAB TANGERANGPN News || H.Abdul Haris Mansyur Waka satu baznas kabupaten tangerang, resmikan bedah rumah warga berpenghasilan rendah di Rt,001/05 desa ciakar kecamatan panongan (18/09/23).

H.Abdul Haris Mansyur mengungkapkan bahwa program bedah rumah yang dilakukan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang, setiap tahunnya mencapai kurang lebih 58 unit yang tersebar di setiap kecamatan se-Kabupaten Tangerang. Abdul Haris juga menambahkan selain bedah rumah juga ada pemberian bantuan gerobak dan modal untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

“Alhamdulillah kita meresmikan bedah rumah bapak dedi di desa ciakar kecamatan panongan, Ini merupakan wujud kebersamaan kita pemerintah, Baznas dan masyarakat untuk saling membantu,” kata Mansyur.

Pada kesempatan yang sama, Bripka Dolfi Suhandi Babinkantibmas Desa Ciakar Polsek Panongan dalam kesempataan nya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang sebanyak banyak nya kepada baznas kabupaten tangerang yang telah membedah rumah warga kami, saya berharap dalam besar dalam kegiatan ini agar kita bisa saling bahu membahu mengulurkan tangan membantu saudara saudara kita yang sedang membutuhkan,”ungkap Bripka Dolfi Suhandi

Sementara itu, Dedi yang mendapatkan bantuan bedah rumah mengucapkan terima kasih atas bantuan bedah rumah yang dia terima mengingat rumah sebelumnya sudah rapuh dan membuat khawatir jika angin kencang dan hujan lebat.

“Terima kasih Baznas dan para donatur yang membangun rumah saya. Secara pribadi kehadiran rumah baru ini menambah semangat kami,” ucapnya.

Hadir pada acara tersebut antara lain: H.Abdul Haris Masyur Waka 1 Baznas Kabupaten Tangerang, KH. Aspuri Ketua UPZ kecamatan Panongan,Bapak Sutarya Kasi Ekbang kecamatan panongan,Bapak M.Nur Jalyudin SE, kepala desa ciakar,Bripka Dolfi Suhandi Bhabinkantibmas desa ciakar, Serma Eko Babinsa Desa Ciakar.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!