Brigadir Andri, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, Amankan Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Sukasari

IMG-20230517-WA0293
Spread the love

PandeglangPN News || Brigadir Andri, seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, melaksanakan tugas pengamanan yang sukses dalam penyaluran program bantuan pangan berupa beras 10 kg triwulan II tahun 2023 di Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang. Program bantuan pangan tersebut ditujukan kepada 238 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah tersebut.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Brigadir Andri bertanggung jawab untuk memastikan kelancaran dan keamanan penyaluran bantuan pangan kepada penerima yang membutuhkan. Dengan pengalamannya sebagai seorang Bhabinkamtibmas, Brigadir Andri telah terlatih dalam menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Pagi ini, acara penyaluran bantuan pangan dimulai di Balai Desa Sukasari, yang dihadiri oleh pendamping PKH, Kepolisian, dan masyarakat setempat. Brigadir Andri menjaga ketertiban dan memastikan bahwa proses penyaluran berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pengamanan kepada masyarakat dalam setiap kegiatan yang melibatkan kebutuhan dasar mereka, termasuk penyaluran bantuan pangan,” ujar Brigadir Andri saat diwawancarai oleh wartawan.

Selama proses penyaluran, Brigadir Andri juga berperan dalam memastikan distribusi beras yang tepat kepada setiap KPM yang terdaftar. Ia bekerja sama dengan petugas dari Pos Indonesia untuk memastikan setiap keluarga menerima bantuan pangan yang mereka perlukan.

“Kami melibatkan tim dari berbagai pihak untuk memastikan bahwa bantuan pangan ini sampai kepada mereka yang benar-benar membutuhkannya. Kami berupaya agar prosesnya berjalan dengan baik dan transparan,” tambah Brigadir Andri.

Masyarakat di Desa Sukasari merasa terbantu dan berterima kasih atas upaya yang dilakukan oleh Brigadir Andri dan timnya. Bantuan pangan ini sangat berarti bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kapolsek Banjar, IPTU.Dadan, mengapresiasi kerja keras Brigadir Andri dalam melaksanakan tugasnya. “Brigadir Andri telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam menjaga keamanan dan memberikan bantuan kepada masyarakat. Kami bangga memiliki anggota yang berdedikasi seperti dia,” ucap IPTU H.Dadan.

Diharapkan bahwa program bantuan pangan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Sukasari dan membantu mereka dalam menghadapi tantangan ekonomi yang ada.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!