Bima Atahya Warga Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Membutuhkan Uluran tangan Para Dermawan Dan Tim Relawan

  • Bagikan

Kabupaten  Bekasi – Pelitanusantara.com Seorang Balita Bernama Bima AtahyaTanggal Lahir 24 Desember 2019 Beralamat Kp Ceger RT.001/004 Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi terbaring lemah menderita sakit Leukimia / Kanker Darah dan Bocor Jantung,saat ini Keadaan Balita Tersebut membutuhkan bantuan Para Dermawan, Tim Relawan Kesehatan Untuk Dapat membantu Penanganan Medis.

Balita Bernama Bima Atahya Dari Keluarga Yang Tidak mampu, Bahkan Pihak Keluarga pun belum memiliki BPJS/KIS, Mudah Mudahan Rekan Rekan Relawan Dapat Membantu Kami, Ungkap ayah Balita Tersebut

Lueokimia pada anak adalah adalah tipe Kanker yang sering menyerang anak. Leukimia terjadi ketika Sel darah puttih yang tidak normal terbentuk di sumsum tulang belakang,sel sel ini kemudian menyebar di peredaran darah mengelilingi sel yang sehat dan meningkatkan resiko infeksi serta masalah kesehatan lainnya.

Dengan ketergantungan nya terhadap oksigen jelas membutuhkan biaya yang tidak sedikit, selain oksigen Bima Atahya juga butuh susu yang khusus dan bukan sembarangan susu yang harus di konsumsi,karena bisa berakibat fatal pada diri Bima Atahya.

Tim Gabungan Relawan Kesehatan Bekasi setelah mendengar kabar akan menyambangi ke kediaman Bima Atahya di Kp Ceger Desa Sukadarma Sukatani. Ini butuh perhatian khusus terutama Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Bapak Ketua DPRD, Dan Bupati Tentunya dengan uluran tangan para stekholder yang berkepentingan menjadi harapan Bima Atahya Untuk Sembuh,

Seharusnya Pihak Perangkat desa/dalam hal ini Kepala Desa Sukadarma yang harus sigap membuat laporan kedinas kesehatan mlalui Puskesmas Kecamatan Sukatani.

(Tim/Red)

  • Bagikan