Biddokkes Polda Banten Gandeng KAHMI Banten Gelar Vaksinasi Nasional

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Cilegon – Kepala RS. Bhayangkara Polda Banten Kompol Eko Yunianto meninjau pemberian Vaksinasi Massal bagi Masyarakat di Kp. Sumur Gading Ds. Margagiri Kec. Bojonegara Kab. Serang, yang di selenggarakan oleh KAHMI Banten (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) bekerjasama dengan Klinik Rahima Bojonegara , Jumat 20 Agustus 2021.

Kepala RS Bhayangkara mengatakan bahwa vaksinasi ini diberikan untuk tahap 1, Polda Banten sangat mendukung kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan dan diharapkan dalam adanya kegiatan ini untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 dan pandemi segera berakhir.

Pada kegiatan ini sebanyak 1.000 Vaksin Sinovac di siapkan bagi masyarakat sekitar Bojonegara sehingga bisa menciptakan herd immunity.

Ketua KAHMI Banten H. Udin Saparudin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari RS. Bhayangkara Polda Banten dalam kegiatan ini, semoga pandemi Covid-19 ini segera teratasi dan masyarakat dapat beraktifitas seperti semestinya.

Disela-sela kegiatan Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan,sangat mengapresiasi kegiatan ini yang diselenggarakan oleh KAHMI Banten dan Klinik Rahima Bojonegara. Kami disini pihak Kepolisian turut membantu pelaksanaan Vaksinasi dan Pengamanan. ujar Kabid Humas Polda Banten.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Banten menyampaikan, selain pemberian vaksinasi, penerapan protokol kesehatan yang ketat juga harus terus dijalankan untuk mengendalikan penularan Covid-19.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi sehingga dapat memutus mata rantai Covid-19, untuk mencegah penularan supaya diperketat pelaksanaan protokol kesehatan, terutama memakai masker,” tutup Kabid Humas Polda Banten. ( Nena.M )

  • Bagikan