Bhabinkamtibmas Polsek Petir Monitoring Kegiatan Operasi Pasar Dinas Perindagkop Kab. Serang di Pasar Petir

hdevananda2022
Img 20230914 Wa0111
Spread the love

 

POLRES SERANG – PN NEWS || Bhabinkamtibmas Polsek Petir monitoring kegiatan Operasi Pasar Dinas Perindagkop Kab. Serang di Pasar Petir dalam mengendalikan harga sembako dan membantu masyarakat dalam mengatasi inflansi harga barang pokok. Rabu (13/09) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan dengan Program Commander Wish Kapolres Serang, Gema Cidurian Serang Sakti dengan “Beluk Saman” yaitu Jalin sinergitas antara Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat. Dalam hal ini Pemerintah Daerah Kab. Serang melalui Disperindagkop melakukan operasi pasar untuk membantu masyarakat yang saat ini terjadi kenaikan harga beberapa barang pokok.

“Dalam kegiatan tersebut Disperindagkop didampingi oleh perwakilan masing – masing Muspika Kec. Petir mengecek harga sembako yang berada di Pasar Petir, untuk harga sembako di Pasar Petir masih dikatakan stabil dan tidak ada kelangkaan bahan pokok dan kekurangan. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Petir diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekar Baru Briptu Ahmad Sali Rawana. SH”, ucap Kapolsek.

“Adapun Tujuan dilaksanakan operasi pasar yaitu dalam rangka membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah, menjaga stabilitas harga barang kebutuhan pokok dan mengendalikan laju inflasi. Selain itu juga Dinas Perindagkop bersama Bulog Kab. Serang menjual paket sembako seharga Rp 91.000 yang berisikan Beras 5 Kg, Gula Pasir 1 Kg, minyak sayur 1 liter dan terigu 1 Kg. Operasi pasar tersebut akan dilaksanakan sampai jam 10.00 WIB dan saat ini berlangsung sukses dan aman serta kondusif”, ungkap Briptu Sali.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!