Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Jadi Pembina Upacara di Sekolah

Img 20231113 Wa0079
Spread the love

Kab. TangerangPN News || Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Aiptu Mashabi dipercaya menjadi Pembina Upacara Bendera di SMP N 2 Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (13/11/2023).

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama SMP N 2 Pasar Kemis’ dengan Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang yang dihadiri oleh Kepala Sekolah dan para guru serta siswa-siswi.

Aiptu Mashabi dalam amanatnya menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada para siswa. Diantaranya menghindari kenakalan remaja, waspada dan jangan sampai terkena pengaruh buruk lingkungan, patuhilah orangtua dan guru, serta berhati-hati saat berangkat sekolah di jalan raya.

“Marilah sejak dini menghindari kenakalan remaja seperti membawa dan menggunakan senjata tajam dan memberikan pemahaman kasus Bullying akan ditindak tegas sesuai undang-undang, walaupun pelakunya adalah masih anak dibawah umur,” ungkapnya.

Dihimbau kepada siswa siswi agar jangan mengikuti hal – hal negative yang dapat merusak mental dan moral para siswa dan pasti merugikan banyak pihak dan sanksi hukum akan diberlakukan ketika ditemukan kegiatan kegiatan tersebut diatas. Tugas para siswa adalah belajar dan terus belajar guna mengapai masa depan yang gemilang/cerah.”Tegas Bhabin

Perhatian dan teladan orang tua akan dicontoh anak-anaknya dalam pembentukan karakter anaknya. Orang tua sebagai pengasuh dan bertanggung jawab penuh kepada anaknya baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekolah. Ucap Bhabinkamtibmas.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!