Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Tengahi Permasalahan Warga

  • Bagikan

Cilegon – Sebagai pelayan masyarakat guna menciptakan kehidupan harmonis, damai dan saling pengertian dalam bermasyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan melaksanakan problem solving di Mako Polsek Ciwandan, Kamis (06/01/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit HaryonS.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.M.H Menerangkan bahwa membantu warga menyelesaikan masalah yang dialami oleh warga Kelurahan Warnasari dan Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif,” ucap Kapolsek.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Bripka Hafitzal mengundang semua pihak yang berseteru ke Mako Polsek Ciwandan terkait adanya permasalahan Yang ada antara pihak Saudara Drs. Fachrudin Husni yang merasa dicemarkan nama baiknya melalui WA oleh Saudari Neneng Hasanah.

Atas kejadian tersebut di atas,kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan ini dengan cara musyawarah kekeluargaan,kegiatan problem solving ini berjalan dengan aman dan kondusif, ujarnya.

Setelah melaksanakan musyawarah akhirnya kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dan selanjutnya kedua belah pihak kembali rukun seperti Sedia kala, ungkapnya.

Dan untuk menguatkan kesepakatan tersebut Kedua belah pihak membuat surat kesepakatan bersama dihadapan Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan, terangnya

Kapolsek Ciwandan menambahkan “Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di daerah binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif”, tutup Kapolsek. ( Nena – Pelitanusantara.com )

  • Bagikan