Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Menghadiri Kegiatan Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL Tahun 2022 Tahap 1 

hdevananda2022
Img 20230127 Wa0699
Spread the love

PandeglangPelitanusantara.com || Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, Brigadir Wahyu Budiman menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat tanah program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) tahun 2022 tahap I yang dilaksanakan oleh BPN Kabupaten Pandeglang di Desa Mogana Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang pada Jum’at, 27 Januari 2023.

Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan pendaftaran tanah yang sistematis dan lengkap di wilayah Kabupaten Pandeglang. Dalam kegiatan ini, BPN Kabupaten Pandeglang menyerahkan sertifikat tanah kepada para pemilik tanah yang telah melakukan pendaftaran tanah dengan sistematis dan lengkap.

Brigadir Wahyu Budiman menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting bagi masyarakat karena dengan adanya sertifikat tanah yang resmi, masyarakat akan lebih mudah dalam mengurus hak atas tanah yang dimilikinya. Selain itu, dengan adanya sertifikat tanah yang resmi, masyarakat juga akan lebih mudah dalam melakukan transaksi jual beli tanah.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Wahyu Budiman juga menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Banjar akan senantiasa bekerja sama dengan pihak BPN dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang dalam mengurus hak atas tanah yang dimilikinya. Dan Bhabinkamtibmas Polsek Banjar akan terus bekerja sama dengan pihak BPN dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pandeglang.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!