BERUBAH

Images (33)
Spread the love

Bantul,Pelitanusantara.com Mengubah kebiasaan itu tidak mudah, perlu sebuah komitmen dan konsistensi. Perbedaan mendasar antara orang yang gagal dan sukses hanyalah terletak pada kebiasaan yang dilakukannya setiap hari.

Baik disadari maupun tidak, ‎apa yang kita lakukan setiap harinya, lama kelamaan akan menjadi sebuah kebiasaan. Jika kita kerap datang terlambat, ‎bangun siang, mengeluh, berpikir negatif, maka lambat laun hal ini akan menjadi kebiasaan. Apabila sudah menjadi kebiasaan, ‎secara perlahan namun pasti akan membentuk karakter kita.

Jadi kebiasaan seseorang sangat berpengaruh pada kemajuan dirinya.‎

Orang yang berhasil memiliki kebiasaan yang berbeda dari kebanyakan orang. Mereka begitu konsisten menjalankan perannya:

  • Berfokus pada tujuan
  • Mengisi diri dengan terus belajar
  • Memprogram pikiran tiap pagi untuk selalu positif dan bersyukur
  • Disiplin dan berpegang teguh pada komitmen untuk keberhasilan

Mari cek kebiasaan kita: Jika kita merasa bahwa apa yang biasa kita lakukan, bicarakan, pikirkan selama ini, ‎ternyata tidak memberi nilai manfaat, sekaranglah saatnya bagi kita untuk berubah.

Mengubah kebiasaan itu tidaklah mudah, perlu sebuah komitmen dan konsistensi untuk terus menerus bermanfaat untuk Tuhan, orang banyak dan diri sendiri.

“Arahkanlah perhatianmu kepada didikan, dan telingamu kepada kata-kata pengetahuan.” Amsal 23:12

Selamat memasuki bulan baru dalam perkenan-Nya. FOCUS on GOD. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya sehingga terobosan illahi, jalan keluar illahi, penyelesaian illahi dan pelipatgandaan illahi di seluruh area kehidupan kita dinyatakan

Abah Daniel

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!