Bertempat Di Paguyuban Al-Hidayah , Yayasan Silahturahmi Menggelar Kembali Sunatan Massal Gratis.

Tanggerang – Pelitanusantara.com Yayasan Silahturahmi kembali melaksanakan Bakti Amal Sunatan Massal yang diikuti oleh 6 Peserta dari berbagai kelurahan , bertempat di Paguyuban Ak- Hidayah Jalan Kadi RT.01 RW.01 kelurahan Karang Sari Kecamatan Neglasari Tangerang Kota, Minggu 4 April 2021.

Saat di wawancara, Ketua Paguyuban Ak- Hidayah ” Ajis menyampaikan, Pada hari ini kita melaksanakan kegiatan Bakti Amal Sunatan Massal, ” ujarnya

“Kegiatan ini merupakan kegiatan dari Paguyuban
Al- Hidayah melalui Yayasan Silahturahmi ,yang dipimpin Syech Habib Jamalludin Al Alumudi ” Ucapnya.

Ditempat yang sama ” Syech Habib Jamalludin Al Alumudi, dalam paparannya , untuk saudaraku muslim ku , di dalam kesempatan ini saya mengajak teman-teman, rekan-rekan untuk berpartisipasi bersama saling mendukung dan membantu untuk mengembangkan bakti amal Yayasan Silahturahmi dalam program apapun ” tutur Habib.

” Dan saya atas nama pribadi mengucapkan banyak banyak terima kasih atas terselenggaranya Sunatan ini Berjalan dengan baik ,tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Dokter Sunat dari RS Sintanala Dr . Andika ,juga Babinsa 2 ” Ashari yang telah membantu juga kepada Panitia Paguyuban Al- Hidayah juga bagi saudaraku semua nya terima kasih telah membantu Acara ini hingga usai.

Sementara itu Ketua RW 01 ” Suwarto juga sebagai Pembina di Paguyuban Al – Hidayah, menambahkan, “Pelaksanaan Sunatan Massal ini bertujuan untuk saling membantu warga yang kurang mampu, peserta Sunat tidak dikenakan biaya , gratis ucapg RW 01 Suwarto .

Suwarto pun menjelaskan ” usainya acara sunatan massal ini , masih kami sambung dengan kegiatan rutin setiap minggunya ” yaitu pemberian santunan Anak Yatim sebanyak 25 anak asuh yatim piatu, dan karena masih dalam masa PPKM , pelaksanaan ini ,dalam paparannya Suwarto menerangkan telah melaksanakan penerapan Protokol Kesehatan
( Sosial Distance ) ” Tutup nya. ( NENA/Pelita Nusantara.com )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *