Bersinergi,Bersama Menjaga Kamtibmas Hingga Bijak Bermedia Sosial di Sampaikan Kapolres Melawi

Img 20230522 Wa0043
Spread the love

Melawi – Pelitanusantara.com Usai melaksanakan kunker di Polsek Menukung ,Kapolres Melawi dan rombongan melanjutkan kunjungan kerja di Polsek Ella Hilir pada Minggu,(21/5/2023)

Kedatangan Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i dan rombongan di sambut Kapolsek Ella Hilir Ipda Jamidi, Camat Ella Hilir Sulaiman,S.Sos.,M.A.P,mewakili Danramil Ella Hilir Serda Prayetno,Kades Ella Hilir Budiono serta pejabat Desa Pelempai Jaya.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H dalam pertemuan di ruang kerja Kapolsek Ella Hilir menyampaikan ucapan terima kasih dan sambutan yang di berikan.Dihadapan forkopimcam dan tamu undangan Kapolres Melawi mengucapkan terima kasih atas situasi kamtibmas kondusif di Kecamatan Ella Hilir.Tentu tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat akan sulit terwujud.

AKBP Syafi’i mengatakan kunjungan kerja dilakukan selain menjalin silaturahmi bersama forkopimcam,masyarakat dan personil Polsek Ella Hilir juga sebagai wadah bersinergi menjaga kamtibmas.

“Kami mengajak untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Ella Hilir,” ujarnya.

AKBP Syafi’i menambahkan, Menjelang agenda nasional tahun 2024 keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat menjadi prioritas utama Polri dan tentu memerlukan dukungan dari semua pihak.Gangguan kamtibmas di tengah masyarakat dapat berupa berita berita yang beredar dimedia sosial yang belum tentu kebenarannya (Hoaxs),isu isu yang mengatasnamakan suka,agama,ras dan golongan serta mengajak bijak bermedia sosial.

Lanjutnya,Kapolres Melawi Polda Kalbar mengajak bersama sama merajut keberagaman dan merawat kebhinekaan sebagai dasar menjaga kamtibmas di Kabupaten Melawi khususnya Kecamatan Ella Hilir.

“Kami mengajak,mari bersama berpegangan tangan, bersinergi dan mohon dukungan dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Ella Hilir,”harapnya.

Ditempat yang sama,Camat Ella Hilir memberikan apresiasi atas pertemuan yang dilakukan,dirinya mengatakan secara umum Kecamatan Ella Hilir dalam keadaaan aman.

“Pemerintah Kecamatan Ella Hilir bersama,Pemerintah desa dan tokoh masyarakat siap mendukung Polri khususnya Polsek Ella Hilir dalam menjaga kamtibmas,” tuturnya.

Dalam hal pembinaan kamtibmas Forkopimcam selalu bersinergi bersama pihak terkait dan tokoh masyarakat sehingga dalam penyelesaian permasalahan yang berpotensi mengganggu kamtibmas dapat segera di selesaikan bersama dengan baik.

Budiono,Kades Ella Hilir menyambut baik kunjungan dan pertemuan bersama Kapolres Melawi,Pemerintah Desa Ella Hilir siap mendukung dan bersinergi dalam menjaga kamtibmas.

“Pemerintah Desa Ella Hilir siap mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Ella Hilir,”tuntasnya.

Humas Res Melawi

Pewarta : Niko

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!