BERSAMA ANGGOTA KOMISI IX DPR RI F – PAN , BPOM RI DIAULA KELURAHAN JAKASAMPURNA KEC BEKASI BARAT LAKUKAN  PENGAWASAN OBAT DAN NAPZA

KOTA BEKASI, Pelitanusantara.com Balai Besar POM dari Bandung telah melaksanaan pengawasan obat dan NPPZA bersama Anggota Komisi IX DPR RI F – PAN Kota Depok – Bekasi Hj Intan Fauzi,S.H., LL.M dan Abdul Muin Hafied, Dirut Pengawasan Distribusi dan Pelayanan Obat, Narkotika, Psikotropika, dan Prekursor, BPOM RI Yudi Noviandi, M.sc.Tech., Apr. , Kepala bagian Tata usaha Balai Besar POM dari Bandung Sofiyani Chandrawati. A.S.Si.Apt.M.Si. diaula kelurahan Jakasampurna Rabu 9 Juni 2021. Acara dihadiri oleh Lurah Jakasampurna Edy Junaedi. S.Ip , Sekretaris lurah Triyanto , para Kasi dan staf kelurahan ,Para ketua RT dan Rw ,juga perwakilan warga. Pelaksanaan kegiatan ini dengan menerapkan protokol kesehatan, dibagi 2 Sesi seluruh peserta, selain disediakan bahan-bahan materi juga masker, handsanitizer, payung dan tetap menjaga jarak.

Kepala Balai Besar POM dari Bandung Sofiyani Chandrawati. A.S.Si.Apt.M.Si. mengawali acara dengan pembukaan dan penyampaian materi dengan tema Sosialisasi Pengawalan Kwalitas Obat dan Vaksin Oleh BPOM Di Masa Pandemi. dilanjutkan materi penyampaian materi tentang peran/tugas dan fungsi dari Legislatif khusunya DPR RI F – PAN Komisi IX dan penyampaian pentingnya Keamanan Obat dan Makanan bagi masyarakat.

Peserta mengikuti penyampaian materi dengan semangat dan selalu berusaha menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para narasumber.

Harapan Lurah Jakasampurna Edy Junaedi kegiatan ini dapat berkesinambungan dilaksanakan guna menambah wawasan dan pengetahuan terkait obat-obatan yang dikonsumsi serta penyalah gunaan obat-obatan. ( NENA.M )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *