Berkah Ramadhan 1445.H Organisasi PETIR & OTISTA Gelar Buka Puasa Bersama, Sekaligus Berikan Santunan Anak Yatim !

Img 20240404 Wa0011
Spread the love

Depok – Pelitanusantara.com Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan juga melaksanakan kebaikan di bulan suci Ramadhan 1445.H, Organisasi kemasyarakatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persaudaraan Timur Raya (PETIR) bersama DPP Timur & Sumatra (OTISTA), menggelar acara buka puasa bersama, di lanjut memberikan santunan kepada anak yatim, acara dilaksanakan bertempat di Yayasan Otto Iskandar Dinata, Panti Asuhan Wisma Karya Bakti jalan Raya Curug No.2 Bojongsari Sawangan Depok pada Rabu tanggal 3 April 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketum PETIR ” Alek Emanuel Kaju bersama Sekjen PETIR Michael beserta jajaran juga Ketum OTISTA” Taufik Hidayat bersama Sekjen OTISTA” Nizamul Muluk, beserta jajaran, juga turut hadir dari Kantor Hukum HJ Law Frim & Partner” Advokat Hutomo Lim.SH.,MH, bersama istri, selalu aktif di setiap kegiatan sosial ormas juga dermawan di kegiatan sosial lainnya.

Sebagai mana di ketahui Hutomo Lim adalah bagian dari Dewan Penasehat di Organisasi PETIR juga merupakan bagian dari Pendiri di Organisasi OTISTA.

Dalam kesempatan ini Sekjen OTISTA Nizamul Muluk , mewakili ketua PETIR dan OTISTA mengungkapkan rasa syukur atas nikmat dan kesehatan yang diberikan Allah SWT, yang mana di bulan Ramadhan hari ini, masih diberikan kesempatan untuk berbagi rezeki dengan sesama, khususnya kepada adik adik kita disini anak-anak yatim.

“Kami di Organisasi PETIR dan OTISTA ,berkomitmen akan selalu mengedepankan program acara seperti ini, dan akan menjadi agenda rutin di setiap tahunnya, sebagai wujud bentuk kepedulian kami terhadap anak anak Yatim juga kepada mereka yang membutuhkan.

Untuk diketahui kata Nizamul, acara ini tidak hanya sebagai acara buka puasa bersama, namun juga sebagai wadah untuk memperkuat jalinan persaudaraan kami antar anggota di Organisasi PETIR dan OTISTA, untuk mempererat silaturahmi, solidaritas agar tercapainya Visi dan Misi dalam organisasi.

Hal senada disampaikan oleh Hutomo Lim, mengaku senang dengan adanya kegiatan positif yang dilaksanakan di bulan Ramadhan 1445 H “Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan positif yang di tuangkan oleh Organisasi PETIR dan OTISTA, untuk itulah kami ada sedikit rejeki kita berbagi meskipun tak seberapa, mudah mudahan bisa meringankan beban adik adik kami.

Hutomo menjelaskan semua ini tentunya dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yatim di Panti Asuhan ini “Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian kita dapat terus menginspirasi untuk berbuat kebaikan kepada sesama ” Imbuhnya.

Sementara itu Pengasuh Panti Asuhan Ustadz Ramali, menyampaikan ribuan terimakasih kepada Hutomo Lim sebagai donatur juga kepada ketua organisasi PETIR dan OTISTA waktunya untuk berbuka puasa bersama dan Alhamdulillah sebanyak 135 anak yatim di Panti Asuhan Wisma Karya Bakti, ucapnya telah menerima santunan, semoga berkah dan bermanfaat dan semoga hal seperti ini tetap selalu terjaga dalam bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita” Tutupnya. ( Red )
.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!