Berikan Rasa Aman di Malam Hari Unit Samapta Polsek Kotabaru Laksanakan Patroli Dialogis

Img 20230517 Wa0006
Spread the love

Polres Karawang – PN News || Guna menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kotabaru, personil unit Samapta Polsek Kotabaru Polres Karawang melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi SPBU di wilayah desa Jomin Barat Kecamatan Kotabaru pada Selasa malam (16/05/2023)

Patroli tersebut rutin dilaksanakan oleh piket patroli demi meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah tindak pidana curat, curas dan curanmor. Kegiatan patroli memang merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kegiatan ini memang merupakan bagian dari tugas kepolisian.

Patroli Kali ini diawali dengan menyambangi Sarana Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU), Melalui kegiatan Patroli ini diharapkan masyarakat juga merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya petugas Polisi yang sedang melaksanakan tugas patroli, disamping itu juga Petugas mengharapkan kepada masyarakat akan lebih sadar akan kamtibmas. Tak hanya itu Personil Unit Samapta Polsek Kotabaru yang kali ini di awaki oleh Bripka Mulyadi, S.H. juga memberikan himbauan kepada petugas SPBU tentang kerawanan yang mungkin sewaktu-waktu bisa terjadi dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat maupun melalui Nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolsek maupun Lapor Pak Bhabin.

Kapolres Karawang, Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru, Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan” Dengan pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Unit Samapta Polsek Kotabaru  ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas pada malam hari.” Ucap Kapolsek.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!