BENTUK KEPEDULIAN ALUMNI AKPOL 94, GELAR BAKTI SOSIAL VAKSINASI DI MALL KOTA SEMARANG

  • Bagikan

Semarang – Pelitanusantara.com Alumni Akademi Kepolisan (Akpol) angkatan 1994 Batalyon Tunggal Panaluan yang bertugas di jajaran Polda Jawa Tengah melaksanakan vaksinasi kepada para Pekerja Mall dan Warga Kota Semarang di wilayah hukum Polrestabes Semarang, Selasa (24/8/2021).

Kegiatan vaksinasi kepada Pekerja Mall dengan tema “Saya Sudah di Vaksin” diselenggarakan selama 2 hari di 4 mall diantara lain Paragon Mall, DP Mall, Citraland Mall dan Java Mall dengan menyediakan 4.000 dosis vaksin untuk Pekerja Mall dan Warga Kota Semarang.

Koordinator kegiatan vaksinasi Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar., S.I.K., M.H., M.Hum di Kota Semarang mengatakan, kegiatan vaksinasi ini adalah salah satu bukti nyata pengabdian alumni Akpol 1994 ke 27 tahun.

“Kami menyelenggarakan vaksinasi agar masyarakat tetap sehat, demi Indonesia maju,” katanya.

Menurut Kapolrestabes Semarang, kegiatan vaksinasi merupakan salah satu program bakti sosial alumni Akpol 1994, yakni kepedulian kepada masyarakat. “Pada situasi COVID-19 saat ini kami melaksanakan vaksinasi kepada Pekerja Mall dan Warga kota semarang yang belum menerima vaksin,” katanya.

Ditambahkan juga bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan karena sehubungan operasional mall sudah dibuka untuk umum dan pengunjung wajib divaksin.

Sebanyak 71 Personel Polrestabes Semarang dilibatkan dalam kegiatan Vaksinasi yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang

Kegiatan Bakti Sosial Alumni Akpol 94 Tunggal Panaluan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Ibu Ariani salah satu masyarakat yang tinggal di Kecamatan Semarang Selatan menambahkan,”Terimakasih terhadap Polisi khususnya alumni Akpol 94 Batalyon Tunggal Panaluan yang telah menyelenggarakan vaksinasi kepada Pekerja Mall dan Warga sekitar. Sangat bermanfaat bagi kami, apalagi di masa pandemi covid-19 saya belum menerima vaksin,” pungkasnya.

(***)

  • Bagikan