Bangunan Drainase di Kelurahan Cijoro Lebak di Apresiasi Warga

Kefaspelita
Img 20231123 Wa0031
Spread the love

Bangunan Drainase di Kelurahan Cijoro Lebak di Apresiasi Warga

 

Lebak – Soal pembangunan Drainase (Saluran Air) di Kampung Salahaur Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten, Di apresiasi warga. Kata kepala dinas Perumahan dan kawasan Permukiman (PERKIM) Kabupaten Lebak, Ia juga menjelaskan bahwa Masyarakat setempat ikut bekerja, Namun kalau soal bangunan Samba raut Namanya juga Bekas galian. Rabu (22 /11/ 2023).

Ingat, Pembangunan Drainase ini pada 18 Oktober 2023, dan Peningkatan kualitas kawasan pemukiman kumuh di wilayah Cijoro Lebak, Pembangunan Drainase ini dibangun oleh CV Sinar Karya Abadi dari Anggaran APBDP Tahun 2023 dengan nilai Rp. 420.156.000.-

“Pembangunan Drainase tersebut telah kita kerjakan sesuai Petunjuk Teknis (Juknis) dan RAB, Kalau dibilang pekerjaan itu sudah 100% tentu tidak karena belum PHO” Jelas lingga.

“Terkait Jalan Paving Blok yang tak kunjung di perbaiki, Itu sudah di ajukan dan akan di bangun kembali” Tambahnya.

Terpisah, Salah satu masyarakat Putra atau yang akrab dipanggil Ujang ini mengatakan, Apresiasi terhadap kinerja Pemerintah, sehingga sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan adanya pembangunan Drainase, kami sebagai masyarakat puas atas kinerja Pemerintah, disamping itu juga kami berterima kasih karena kampung kami tidak kebanjiran lagi” Tutupnya.(ds/red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!