Bangun Bebas Narkoba, DPW dan DPKC GMDM Kab. Cianjur Lakukan Halal Bihalal

Hdevananda
Img 20230501 Wa0097
Spread the love

Cianjur – pelitanusantara.com Upaya mempererat silaturahmi Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM) Badan Koordinasi Nasinal (BAKORNAS) dalam mengawali program kegiatan DPW dan DPKC GMDM se-Kabupaten Cianjur menggelar halal bihalal dipusatkan di Yayasan Nirwana Mandala Cendekia, beralamat di Perum Bumi Tirta Nirwana Blok B 6/11 Jalan Loji Gekbrong, Cianjur, Jabar, Minggu (30/4/2023).

Ketua DPW Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Kab. Cianjur Ade Kusnadi mengawali dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin atas nama pribadi dan keluarga besar.

“Atas Nama pribadi dan keluarga besar saya mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin,” ujarnya.

Lanjut Ade juga berpesan agar kiranya melalui momen Halal Bihalal tersebut bisa lebih merekatkan silaturahmi dan mempererat kekeluargaan sesama anggota GMDM dan bisa kompak serta lebih semangat dalam meningkatkan kinerja guna wilayah Kab. Cianjur bersih dari narkotika.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan serta kekompakan sehingga bisa bersama sama ikut serta dalam membangun Cianjur bebas Narkoba dan Indonesia pada umumnya,” tukas Ade Kusnadi.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPW Ka. Cianjur, Ketua DPKC Gekbrong, Pembina DPW DPKC Kab. Cianjur, Penasehat, Bendahara, Sekretaris, dan anggota DPW dan DPKC Gekbrong.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!