Bakti Sosial Lion Internasional Distrik 307-B2, Wilayah 3

yupiterjogja
Img 20231123 Wa0048
Spread the love

BANTUL-PN NEWS, Lions Clubs Internasional Distrik 307 B2 Wilayah 3 mengadakan Bakti Sosial pemberian Sarana dan Prasana untuk SD Negeri Terban Cangkring, Bambanglipuro, Bantul, minggu ,(19/11/2023).

Kekiatan ini bertepatan dengan Hari Lions Indonesia yang ke-54, Bakti sosial ini diselenggarakan dengan menyerahkan bantuan sarana prasarana berupa 4 unit folding gate, 1 unit LCD dan proyektor, 1 unit sound system, 4 unit belira, 8 unit pianika, dan 3 set angklung.

Penandatanganan Prasasti penyerahan bantuan oleh Gubernur Distrik 307 B2 DG FX Teguh Kinarto dan Ketua Wilayah 3 Fitriana Dwi Hatranti yang kemudian diserahkan kepada Kepala Sekolah SD Negeri Terban Cangkring Ibu Maria Yustina Titik Marsiswati, S.Pd.,S.Ag.

Acara dibuka oleh Project Officer sekaligus Ketua Wilayah 3 Fitriana Dwi Hartanti, dihadiri oleh Gubernur Distrik 307 B2 DG FX Teguh Kinarto, FVDG Yudi Tjahjo Poernomo, PCC Felix Hadi Martadinata dan member Lions Clubs Internasional Distrik 307 B2.

Kegiatan bakti sosial ini terlaksana dengan baik, dukungan oleh 18 Clubs di Wilayah 3 dan 2 Club Surabaya serta banyak pihak di Lions Clubs Internasional Distrik 307 B2 Wilayah 3.

Semoga bantuan sarana dan prasana ini dapat membantu SD Negeri Terban Cangkring dalam memberikan fasilitas yang lengkap dan ruang kelas yang nyaman bagi seluruh peserta didik, sehingga diharapkan para siswa dapat lebih berprestasi dalam bidang akademis maupun non akademis. Let’s Grow Together , tutur Project Officer, Ketua Wilayah 3 Fitriana Dwi Hartanti.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!