Bakti Amal Berkah Ramadhan Group Ojol Pintu Air Simpang 7 Gelar Santunan Anak Yatim.

Pelitanusantara.com Tanggerang – Dibulan yang Suci ini gerakan bakti amal berkah Ramadhan dilaksanaka oleh Group Ojol untuk memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu tepatnya di pintu air simpang 7 RT.01 RW .02 Kelurahan Mekar Sari kecamatan Neglasari Kota Tanggerang Minggu hari ke 6 di bulan Ramadhan 18 April 21.

Sungguh mulia acara yang di gelar oleh Panitia Group Ojol yang diketuai ” Gabel sebagai Ketua Panitia Pelaksana kegiatan santunan ini yang dilakukan di tengah keberkahan di bulan suci Ramadhan yang dimana segala amal kebaikan yang di lakukan akan bernilai berlipat ganda sesuai janji Allah Swt.

“Maka melalui ketua panitia pelaksana ” Gabel juga dibantu rekan kerabat satu perjuangan di Group Ojol Pada hari ini telah merealisasikan bakti amal dalam acara santunan untuk
Anak Yatim Piatu.

” Gabel sebagai ketua pelaksana Acara Santunan
dalam paparannya mengatakan acara santunan ini insyaallah ada sekitar 100 anak yang akan diberikan dan menerima santunan dari rekan rekan kami yaitu Group Ojol Untuk Anak anak Yatim Piatu ” ungkapnya.

Turut Hadir tamu Undangan Lurah Mekar Sari dan juga memberikan kata sambutannya” menjelaskan bahwa acara santunan ini merupakan inisiatif dari ketua panitia pelaksana yaitu sdt Gabel juga dibantu oleh rekan rekan sesama Ojol Pintu air simpang 7 yang insyaallah agenda ini akan rutin kami lakukan setiap tahunnya dalam rangka menyambut kedatangan bulan Suci Ramadhan ” ucapanya .

Dalam acara ini turut hadir ketua Harian Yayasan Silahturahmi ” Bang Toni juga tamu undangan lurah Mekar Sari H Royani , ketua RW.02 juga Ketua RT .01 serta Perkumpulan Group Ojol sebanyak 60 orang sebagai donatur dan sebagai penyelenggara santunan juga Para Tokoh masyarakat RW .02 ” ucapnya.

Dan juga di tempat yang sama sambutan dari Lurah Mekar Sari H Royani menjelaskan bahwa acara ini bisa terlaksana berkat bantuan dari semua pihak khususnya dari ketua panitia pelaksana Gabel juga dibantu dari rekan rekan donatur Group Ojol Pintu air simpang 7 ‘” tuturnya .

Disisi lain Syech Habib Jamalludin Al Alumudi yang merupakan sebagai Pendiri Yayasan Silahturahmi ” sangat menyambut baik ” masyaAllah semoga niat amal ibadah kalian akan dilipatgandakan oleh Allah SWT ” doanya .

Sambung Gabel , kami dari para pengurus dan panitia serta, para Donatur dan juga tokoh masyarakat sekitar yamg ikut serta merta membantu atas terselenggaranya Acara bakti amal ini dan juga atas kelancaran acara santun ini
Hingga menjelang akhir penutup acara kani sebagai panitia pelaksana ucap Gabel mengucapkan banyak banyak terima kasih untuk para tamu undangan .

Dan sebagai doa penutup hingga akhir acara selesai setelah pemberian santunan yang telah berjalan dengan tertib dan lancar juga tidak lupa sebagai Ketua Panitia selalu mengontrol dan tetap menerapkan Sosial Distance yaitu menjaga 3 M “mencuci tangan Memakai Masker juga menjaga jarak ” tutup
Gabel . ( NENA Pelita Nusantara.com )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *